Anonymous mengancam serangan dunia maya pada Departemen Kepolisian Albuquerque

Anonymous mengancam cyber pada Departemen Kepolisian Albuquerque karena menembak dan membunuh orang sakit mental tunawisma James M. Boyd .
 
The Anonymous kolektif hacktivist telah merilis sebuah video di YouTube di mana hacktivists telah memperingatkan Albuquerque Departemen Kepolisian untuk serangan cyber besar-besaran di server mereka .




Pada 01:34 menit video, Anonymous mengecam penembakan polisi 16 Maret dan pembunuhan seorang pria tunawisma James M. Boyd di kaki Sandia . Kelompok ini mendesak orang untuk menempati gedung kantor pusat APD pada hari Minggu .Dalam video tersebut , Anonymous menjelaskan alasan mengancam APD . Dikatakan bahwa petugas APD adalah " preman militer " dan memperingatkan mereka untuk bersiap-siap untuk pengembalian a . Kepala petugas administrasi Albuquerque , mengatakan kota mengambil ancaman serius .
        Salam kota Albuquerque , kita Anonymous . Baru-baru ini , video telah dirilis ke publik yang menunjukkan Polisi Albuquerque membunuh seorang pria dengan darah dingin untuk ' ilegal berkemah ' . Orang ini , yang menderita skizofrenia , jelas tidak berniat menyakiti petugas polisi tersebut , sebaliknya , pria ini tampak seolah-olah ia hanya mencoba untuk melindungi dirinya dari preman militer visual sengit .

Video Anonymous mengatakan bahwa perlu untuk mengatasi meningkatnya negara polisi yang telah menduduki Amerika Serikat .

        Apakah orang ini memiliki sejarah kejahatan tidak relevan . Kami drastis harus mengatasi negara polisi yang berkembang bahwa telah menduduki negara kita . Ketika kita akan mengatakan tidak lebih ? Berapa banyak lagi warga akan dibunuh ? Tentu saja, APD akan mencoba untuk label Anonymous sebagai organisasi teroris untuk tuntutan kami keadilan , tapi pertanyaan harus ditanyakan . Siapa yang kita meneror ? Bukankah negara polisi yang berkembang bahwa meneror warga itu sendiri ?

Pada akhir video , Anonymous bersumpah untuk membalas dendam dan mengatakan kepada APD untuk mengharapkan Anonymous .

        APD sekarang Anda memiliki perhatian penuh dari Anonymous . Untuk warga Albuquerque , saatnya untuk mengatur . Pada 30 Maret kami minta warga Albuquerque untuk menempati HQ APD dan menempati situs Departemen Kepolisian Albuquerque . Biarkan mereka tahu bahwa kota Anda bukanlah tempat untuk permainan perang melawan para tunawisma dan kurang beruntung . Anonymous ambil meriam Anda dan tujuan mereka di website polisi Albuquerque .

sumber : hackread.com

Bagikan ke

300x250

0 Response

© 2013 ~znoux_notes~ - All Rights Reserved
Re-Publish2 by areasatu Re-Publish2 by seocips
Back to Top