Ditangkap Hacker Anonymous, 12 tahun penjara karena hacking Federal Reserve


Seorang individu Inggris telah dituduh retak ke dalam server Cadangan Federal AS, dan untuk mencuri dan posting online informasi rahasia .

Tuduhan itu diumumkan oleh kantor Jaksa dan dakwaan disegel terhadap hacker . Hacker ini disebut sebagai Lauri Cinta dan dia 28 ketika ia ditangkap kembali pada Oktober 2013 di Inggris .

        Pengacara AS Preet Bharara memberikan pernyataan bahwa Lauri Cinta adalah hacker canggih yang masuk ke komputer Federal Reserve , mencuri informasi pribadi yang sensitif dan membuatnya tersedia secara luas , meninggalkan orang-orang rentan terhadap penggunaan sembarangan informasi tersebut. "

Hacker melakukan serangan selama bulan Oktober 2012 dan Februari 2013 . Ini adalah periode di mana server Federal Reserve AS punya hack dan administrasi juga mengakui fakta ini. Kredit awal untuk hack itu diambil oleh beberapa kelompok hacker anonim yang menyatakan bahwa mereka telah melakukan itu untuk balas dendam kematian Aaron Swartz yang memiliki aktivis internet .Telah diduga bahwa kelompok hacker berkomunikasi di beberapa terbatas chat room yang entah bagaimana retak oleh pemerintah .  


Cinta telah dituduh telah membuat pernyataan tertentu tentang hack di chat room .Jaksa adalah pandangan bahwa Cinta menggunakan Teknik Sekuel Injection untuk mengeksploitasi kerentanan sistem Fed , dan menyuntikkan kode berbahaya yang memungkinkan dia untuk mendapatkan akses ke informasi dalam database .Setelah memperoleh akses ke database , ia dituduh telah diposting informasi seperti email , nama dan alamat pengguna ke situs Web yang sebelumnya hack dan berada di bawah kekuasaannya .Pengacara cinta telah diberitahu bahwa kliennya saat ini dengan jaminan di Inggris .  

Saat ini ia menghadapi hukuman sekitar 12 tahun , di mana sepuluh tahun penjara adalah untuk melaksanakan hacking , dan 2 tahun hukuman adalah untuk pencurian identitas dengan diperburuk .Ia juga telah sebelumnya didakwa oleh jaksa federal New Jersey kembali pada bulan Oktober . 

Dia kemudian dituduh hacking ke dalam jaringan pemerintah yang juga termasuk sistem militer AS . Ia juga menghadapi hukuman penjara 10 tahun untuk tuduhan yang dibuat sebelumnya .

sumber : hackread.com

Bagikan ke

300x250

0 Response

© 2013 ~znoux_notes~ - All Rights Reserved
Re-Publish2 by areasatu Re-Publish2 by seocips
Back to Top