Anonymous Deklarasikan cyberwar di Negara Ditemukan Perdamaian Mengganggu di Ukraina

Online Anonymous Hacktivist telah merilis sebuah pesan video di mana ia telah menyatakan cyberwar pada negara-negara dan organisasi , berpose ancaman terhadap kebebasan dan kemerdekaan Ukraina . Operasi dinobatkan sebagai " Operasi Ukraina" ( # OpIndependence ) .


Sebuah pesan video 4:37 menit menyoroti beberapa aspek dari krisis Ukraina seperti gangguan internasional dan pola pikir dibagi Anonymous kolektif atas masalah ini.
        Ini menyedihkan karena beberapa Anons yang sadar mendukung kekuatan gelap di tempat kerja di Ukraina . Anggota Anonymous Ukraina menyadari campur tangan internal yang oleh Amerika Serikat , NATO dan Uni Eropa ke dalam urusan internal negara Ukraina .

Anonymous Ukraina mengklaim bahwa negara tidak perlu bergabung dengan Uni Eropa maupun NATO di wilayah mereka . Pesan ini juga menyoroti peran Nazi dalam krisis .

        Orang-orang Ukraina tidak ingin integrasi Uni Eropa . Orang-orang Ukraina tidak ingin NATO di wilayah mereka . The Bandera Nazi dan preman-preman yang memukuli dan membunuh polisi dan anggota dinas keamanan Ukraina tidak mewakili kehendak atau keinginan rakyat Ukraina .

Anonymous telah bersumpah untuk mengekspos Barat dan oposisi Ukraina seperti yang terjadi Februari lalu ketika hack dan bocor percakapan email rahasia partai oposisi Udar Vitali Klitschko . Anda dapat membaca email bocor di sini.

        Anonymous Ukraina telah merilis e - mail dari salah satu pemimpin dari apa yang disebut oposisi dan akan terus mengekspos bergerak oleh barat untuk menumbangkan negara berdaulat Ukraina .

Hacktivists telah mendesak Presiden Ukraina Yanukovich , untuk memulihkan ketertiban dan membawa ketenangan dan stabilitas di negara itu . Pesan itu diakhiri dengan deklarasi di mana Anonymous Ukraina telah menyatakan cyberwar pada negara-negara dan organisasi-organisasi berpose ancaman terhadap kebebasan dan kemerdekaan Ukraina .

        Kami menyerukan kepada presiden negara kita . Orang-orang Ukraina mendesak Anda . Presiden Yanukovich , untuk memulihkan ketertiban dan membawa ketenangan dan stabilitas . Anonymous Ukraina akan menyerang pada semua sumber daya web upahan barat dan fasis . Kami menyatakan kelanjutan dari Operasi Kemerdekaan . Kami akan menyerang pada sumber daya web negara dan organisasi yang menimbulkan ancaman bagi kebebasan dan kemerdekaan Ukraina !

sumber : hackread.com

Bagikan ke

300x250

0 Response

© 2013 ~znoux_notes~ - All Rights Reserved
Re-Publish2 by areasatu Re-Publish2 by seocips
Back to Top